Saturday, September 15, 2012

Vocaloid Miriam


Miriam meruapakan vocaloid ketiga yang dibuat setelah Leon dan Lola. Ia dirilis pada 20 Juli 2004 / 26 Juli 2005 (Jepang). Vocaloid Miriam ini didasari oleh penyanyi Inggris terkenal, Miriam Stockley, lead singer dari band Adiemus. Sistem operasinya adalah Windows 32-bit operating systems (XP, Vista). Status pengembangannya tidak didukung pada vocaloid3 (Retirement stage). 
Miriam Stockley
Vocaloid Miriam
Penggunaan untuk Musik
Miriam dibuat untuk bernyanyi dalam bahasa Inggris dan bernyanyi dengan aksen Inggris, tapi bisa menyanyi lebih baik di Jepang dan Korea dibandingkan Vocaloids bahasa Inggris lainnya untuk memiliki suara vokal yang dapat membuat suara mirip dengan bahasa sasaran. Seperti Lola, Miriam memiliki informasi yang terbatas yang disediakan untuk membantu pengguna dalam bekerja dengan dia karena penggunaan nya yang rendah, namun dia telah digunakan untuk lagu lebih Lola keseluruhan. Seperti Lola, Miriam juga memiliki suara yang matang, tetapi jauh lebih lembut dan dapat memukul pitches tinggi lebih mudah dan jelas, maka mengapa suaranya lebih disukai daripada Lola. Miriam umumnya digunakan untuk lagu-lagu yang serius.

English Translated

Miriam is the third vocaloid made ​​after Leon and Lola. He was released on 20 July 2004/26 July 2005 (Japan). Vocaloid Miriam is based on the famous British singer, Miriam Stockley, lead singer of the band Adiemus. Its operating system is Windows 32-bit operating systems (XP, Vista). Status of development is not supported on vocaloid3 (Retirement stage).

Usage for Music
Miriam made ​​to sing in English and sing with a British accent, but can sing better in Japan and Korea compared to other English Vocaloids to have a vocal sound that can make a sound similar to the target language. As Lola, Miriam has limited information is provided to assist users in working with him because of his use of a low, but he has been used to tune over the entire Lola. As Lola, Miriam also has a mature sound, but much softer and easier to hit high pitches and obvious, then why his voice is preferred over Lola. Miriam is commonly used for serious songs.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger