Monday, September 3, 2012

Happy Birthday Doraemon! 100 years from now


yey tanjoubi omedetou doraemon! 100 tahun dari sekarang merupakan ulang tahun doraemon, yaitu 3 september 2112! Pas buka facebook, banyak tuh yang ngucapin Happy bithday doraemon. 

Doreamon merupakan salah satu anime favorit gue. Dan juga anime pertama yang gue tonton, dan langsung suka! Soalnya seru sih, terus juga kreatif *thumbs up*.  Terima kasih banget buat Fujiko F. Fujio yang udah bikin ini anime (doraemon) dan juga bikin saya jadi suka banget gue anime *bow*. Tapi semua ini ga lepas dari jasa salah satu sepupu gue dhini yang udah ngracunin gue akan hal-hal berbau jepang (anime) ini! sankyu dhini chan ^_^.  Meskipun banyakk anime-anime baru yang bermunculan, tapi Doraemon tetap disukai oleh Doremoners (ngarang sebutan fans doreamon ._.v ). Termasuk gue yang sampe sekarang masih suka Doraemon dan nonton anime nya (ditayangin setiap hari minggu). 

Selain animenya, manga/komik nya juga gue suka banget. Meskipun gue ga punya banyak komik doraemon, tapi cukup banyak serial komiknya yang gue baca. Doraemon juga bikin gue jadi suka baca komik. Kebetulan sepupu gue itu punya komik banyak banget tuh (1 rak buku lebih kayanya). Dari yang awalnya cuma pinjem komik-komik doraemon, terus gue coba beli komik doraemon. Sampe habis tuh serial komik doraemon yang dia punya (40an kalo ga salah, lupa gue) dan gue bingung mau baca komik apa lagi. Karena waktu itu gue baru suka doraemon doang, sementara, komiknya udah dibaca semua. Hingga akhirnya gue nyoba baca-baca komik dia (sepupu) yang lain dan gue suka deh baca komik XD . 

Yang mungkin ga tau cerita doraemon kaya apa sih, sok atuh : Doraemon

English Translated
yey tanjoubi omedetou doraemon! 100 years from now is Doraemon's birthday, which is 3 september 2112! When I open facebook, many people say Happy bithday doraemon. :D

Doreamon is one of my favorite anime. And also the first anime that I watch, and instantly liked! Because fun anyway, and so creative * thumbs up *. Thank you for Fujiko F. Fujio who've made this anime (Doraemon) and also makes me really love anime * bow *. And also thanks to my cousin who told me about anime, especially Doraemon! Sankyu dhini chan ^ _ ^. Although so many animes come, but still favored by Doremoners(doreamon fans making up the title. _.v). Including that until now I still like to watch anime Doraemon.


In addition to the anime, I like the manga/comic too. Although I don't have a lot of Doraemon's comic, but I read many Doraemon's comic series. Doraemon also makes me so love reading comics. Incidentally my cousin's got so many comics (1 bookshelf more). From the beginning just borrow doraemon comics, I continue to try to buy comic doraemon. Until finished read doraemon comic series that she has (40s if not wrong, I forget) and I'm confused to read comics any more. Since that time I love doraemon only, temporary,'ve read all her comics. Until finally I try to read and read her comics (cousin) to another, and I like reading comics XD

Doraemon Story : Doraemon



1 comments:

http://www.mautau.net/2012/09/koneksi-smart-makin-lemot.html said... Reply

happy bday emon :)
wish u all d best!

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger