Monday, November 14, 2011

Garuda Tawarkan Tiket Murah ke Jepang di Acara 'Travel Fair 2011' di JCC


Garuda Indonesia Tbk, mulai Jumat (11/11) sampai Minggu (13/11) menawarkan tiket perjalanan ke Jepang dengan harga murah, dalam pameran pariwisata GATF (Garuda Indonesia Travel Fair) 2011, di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat.


Acara diikuti sekitar 30 biro perjalanan, hotel, resor, dan berbagai institusi pariwisata lainnya, guna menawarkan paket perjalanan wisata untuk rute domestik maupun internasional, salah satunya ke Jepang.

Dalam GATF, Garuda Indonesia memberikan potongan harga sebesar 806 dolar AS (nett) dari harga awal sekitar 848 dolar AS, untuk pemesan tiket ke Jepang dengan periode keberangkatan sampai 29 Februari 2012.


Tiket murah ini ditawarkan hanya pada jam 'crazy offer' selama 3 hari pagelaran GATF, yaitu mulai 10 sampai 11 pagi, dan 8.30 sampai 9.30 malam. Selain itu, konsumen yang memesan tiket di GATF, dapat membayar cicilan melalui kartu kredit BCA, dengan bunga nol persen.


GATF yang diselenggarakan untuk ketiga kalinya ini, dipadati ribuan orang yang mengantri untuk mendapatkan tiket murah di setiap konter biro perjalanan.


"Setiap tahun saya sengaja datang ke acara Travel Fair Garuda guna mendapatkan tiket murah untuk mengisi liburan akhir tahun, " ujar Dika, salah seorang pengunjung.


Sampai saat ini, Garuda membuka dua jalur penerbangan yang menghubungkan Tokyo dan Indonesia, yakni bandara Narita - Jakarta dan Narita - Denpasar. Namun, tahun mendatang rencananya Garuda akan membuka jalur penerbangan baru antara Bali dan Haneda.


Dalam wawancara dengan The Daily Jakarta Shimbun, Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar menyatakan, "Rencananya sekitar bulan Mei tahun mendatang, Garuda akan membuka jalur penerbangan ke Haneda."


Sementara, menurut Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia Arif Wibowo, rencananya akan ada 3 sampai 5 kali penerbangan dalam sepekan, dengan menggunakan pesawat Airbus 330-200. (Yuki)

Source : halo jepang

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger